Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Tuesday, November 19, 2013

Singapore: Mustafa Center

Mustafa Center Singapore
Ketika baru-baru ini saya dan istri menikmati liburan akhir pekan di Singapore, kami menemukan satu tempat yang cukup menolong dalam mencari barang-barang murah tapi cukup lengkap dan berkualitas dekat dengan hotel kami di Jalan Foch Rd di daerah Jalan Besar.

Mustafa Center adalah pusat perbelanjaan yang mengingatkan kepada pusat perbelanjaan di daerah Kota, Jakarta Pusat. Tetapi kelebihannya adalah Mustafa Center tidak pernah tutup alias buka 24 Jam sepanjang tahun!
                                                                  
Tempat ini menjual berbagai macam produk, mulai dari elektronik, fashion, makanan, obat-obatan, kosmetik, perlengkapan rumah tangga, dan lain-lainnya. Malam terakhir saya liburan kemarin saya gunakan untuk hunting oleh-oleh disini, dan hampir semuanya tersedia kecuali yang tidak halal.

Dengan jarak yang cukup dekat dari hotel menginap, sekitar 5 menit berjalan kaki, menyenangkan belanja oleh-oleh di Mustafa Center. Karena siangnya kita pakai waktu untuk jalan-jalan ke tempat lain, belanja oleh-oleh bisa disini dan tidak perlu panas-panasan. Sila dicoba!


0 comments:

Post a Comment