Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Wednesday, September 05, 2012

Catatan Baru

Pekerjaan yang banyak menyita waktu dalam beberapa waktu kemarin, sempat membuat saya tidak sempat (malas) untuk menulis di blog. Bahkan beberapa website dan blog saya pribadi benar2 sampai lama tidak terurus, hingga akhirnya saya baru tahu kalau kena hack.

Namun apa daya karena memang sibuk sekali dengan pekerjaan terpaksa saya  diamkan dulu sampai saya sempat untuk memperbaikinya kembali. Oleh karena itu untuk sementara saya kembali menulis di blogspot, dan untuk mengubahnya menjadi suatu awal yang baru, saya hilangkan semua artikel yang pernah saya post di blog ini, tampilan saya ubah menjadi lebih sederhana. Dan saya mengubah tema penulisan saya kepada passion yang sedang ada pada saya, yaitu mengenai bisnis dan investasi.


Bukan artinya saya adalah seorang yang ahli dalam berbisnis dan berinvestasi, namun justru saya sedang belajar untuk berbisnis dan berinvestasi. Karena semakin bertambah usia ini, semakin saya menyadari akan kebutuhan suatu keamanan dan kenyamanan secara finansial. Apalagi bila sudah berkeluarga dan memiliki tanggung jawab.

Semoga saya bisa banyak belajar dari ahli2 investasi dan bisnis, baik melalui online, twitter, seminar, atau sekedar mentoring kepada rekan-rekan saya yang lebih dahulu sukses dalam bisnis dan investasi. Dan juga bisa membagikannya bagi rekan2 yang membutuhkan.

0 comments:

Post a Comment